Cloud Hosting Indonesia

Ngamuk Bawa Parang, Pria di Balikpapan Utara Timpas Warga hingga Tewas

  • Bagikan

Balikpapan, Siberkaltim.id – Warga kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, dibuat geger dengan aksi seorang pria yang membabi buta melukai tiga orang hingga diantaranya ada yang tewas akibat terkena tebasan parangnya, pada Minggu siang (15/5/2022).

Motif pelaku tiba-tiba melukai ketiga korbannya itu masih belum diketahui hingga sekarang. Menurut keterangan seorang relawan setempat, Erwan, pelaku yang merupakan tinggal di kawasan kilometer 10, RT 43 Kelurahan Karang Joang itu, tiba-tiba saja mengamuk tak jelas, dengan sebilah parang ditangannya dan menusuk dua pria.

“Katanya sih pelaku ini baru datang dari luar daerah, terus tiba-tiba dia mengamuk dan melukai dua orang disitu,” kata Erwan.

Diceritakannya, kronologis singkat kejadian, usai mengamuk tiba-tiba dan menusuk kedua korban, lantas karena tak berdaya pun korban akhirnya tersungkur dan satu diantaranya meninggal dunia karena terkena luka tusuk di dadanya. Sedangkan satu lainnya mengalami luka sobek di lengannya. 

Bukannya berhenti sampai disitu, aksi brutalnya itu pun kembali berlanjut, dengan melukai seorang wanita yang sedang melintas di jalanan.

“Ibu-ibu lewat ditimpasnya juga, ini lagi dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Usai melukai wanita tersebut, pelaku berusaha kabur untuk melarikan diri menuju ke Kilometer 15. Namun alhasil, ia berhasil diamankan warga yang geram karena aksinya itu.

“Saat diamankan warga, ia juga sempat mengamuk, tapi untung saja ada warga yang berhasil mengambil parangnya, dan menghubungi polisi untuk mengamankan pelaku,” ujar sumber tersebut.

Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Eko Yuli pun ketika diwawancara awak media membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut pelaku saat ini telah dibawa ke Mapolsek Balikpapan Utara untuk diperiksa lebih lanjut. 

“Sudah diamankan, masih kami tindaklanjuti,” tandasnya.

(Redaksi Siberkaltim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.