Pemkab Kutai Karatanegara

Nahas, Niat Berburu ke Hutan Ramli Malah Tertembak Senapannya Bawaannya

SAMARINDA, Siberkaltim.id – Seorang pria bernama Ramli harus dilarikan ke rumah sakit Dirgahayu, Samarinda lantaran mengalami luka tembak, Rabu (4/5/2022).

Ramli yang merupakan warga Kutai Kertanegara (Kukar), terkena luka tembak di bagian punggung.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban bersama temannya bernama Arman sedang berburu di kawasan hutan balok, Handi Terusan, kecamatan Anggana, Kukar.

“Kami berdua waktu itu lagi berburu, namun tiba-tiba korban (Ramli) terkena tembakan tepat senapannya sendiri,” ungkap Arman.

Melihat adanya darah segar yang mengalir dari punggung Ramli, lantas Arman pun langsung segera membawa korban menuju Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Samarinda, Kombes pol Ary Fadly, melalui Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andhika Darma Sena membenarkan kejadian tersebut. Dan sekarang dalam penanganan pihak rumah sakit.

Kendati itu, Andika menambahkan pihaknya belum bisa memastikan apakah korban tertembak oleh senapan orang lain saat berburu.

“Iya, masih dalam penangan dokter dulu, nanti kita liat lukanya seperti apa. Baru kami langsung masuk tahap penyelidikan untuk memastikan apa korban memang terkena senapannya sendiri, atau tertembak senapan peluru dari pemburu yang lain,” tandas Andika Sena.

(Redaksi Siberkaltim)