Cloud Hosting Indonesia

Polda Kaltim Gelar Gerai Vaksin Presisi Mobile di Kutim, Sediakan 1000 Dosis

  • Bagikan
Gerai vaksinasi Presisi Polda Kaltim di Kutai Timur. (Dok. Humas Polda Kaltim)

Kutim, Siberkaltim.id – Upaya percepatan vaksinasi terus digencarkan oleh Polda Kaltim. Kali ini, melalui Biddokkes Polda Kaltim kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi Mobile di Kabupaten Kutai Timur, Kamis (14/10/2021).

Sebanyak seribu masyarakat di Desa Manunggal Jaya Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutim menerima suntikan vaksinasi Covid-19.

Dilansir website Humas Polda Kaltim, Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol. dr. Djarot Wibowo yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan tujuan vaksinasi agar tercipta herd immunity.

“Gerai Vaksin Presisi Mobile Polda Kaltim adalah upaya untuk mendorong pencapaian target vaksinasi dan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19,” kata Kombes Pol dr. Djarot.

Dirinya juga mengajak masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan, menjaga kebersihan di lingkungan sendiri. Juga tetap dapat beraktivitas dengan mengutamakan 5M, seperti: Cuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas yang tidak perlu, dan menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (tra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.