Pemkab Kutai Karatanegara

Bupati Edi Damansyah Serahkan Hadiah Pemenang Jambore MTB Ke-10

FOTO: Bupati Kukar, Edi Damansyah serahkan hadiah kepada pemenang Jambore MTB ke-10.

KUKAR, Siberkaltim.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah serahkan hadiah pemenang gowes yang finish tercepat pada event Jambore Mountain Bike (MTB) Begodak Padang Huma ke-10 se-Kalitm, di halaman parkir Kantor Bupati Kukar, Minggu (08/10/2023).

Kegiatan yang digelar dua hari sejak 07 Oktober 2023 itu diselenggarakan oleh Dispora Kukar dan bertepatan dengan peringatan HUT TNI ke-78 .

Kejuaraan tersebut diikuti kurang lebih 1.500 atlet dan komunitas goweser dari berbagai Kabupaten/Kota di Kaltim. Bahkan ada juga luar kaltim, seperti Kalimantan Selatan (Kalsel), Makassar, Padang serta Jakarta.

Bupati Kukar Edi Damansyah memberikan hadiah kepada para peraih juara serta puluhan juta sebagai uang pembinaan.

“Alhamdulillah sebagian besar para goweser berhasil menaklukan rute jalur yg kita buat dengan cepat dan tepat, oleh karena itu para juara berhak mendapatkan hadiah dan uang pembinaan dari pemda Kukar kepada para peraih Kejuaraan” katanya

Edi juga mengucapkan kepada seluruh para peserta untuk tidak berkecil hati, terus belajar dan berjuang semoga di event yang akan datang bisa menjadi juara.

Sementara Kadispora Kukar Aji Ali menambahkan di tahun depan bisa kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lebih meriah dan bonusnya lebih besar.

Selain itu pihaknya akan terus melakukan evaluasi hal-hal yang menjadi kesuksesan kegiatan tersebut. (Adv/Diskominfo Kukar)