Cloud Hosting Indonesia

Samarinda Borong Tujuh Penghargaan di Peringatan HUT Kaltim

  • Bagikan
Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun (kanan) menerima penghargaan dari Pemprov Kaltim. (Dok. Diskominfo Samarinda)

Samarinda, Siberkaltim.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda meraih tujuh panji keberhasilan pembangunan yang diserahkan oleh Gubernur Kaltim Dr. H. Isran Noor kepada Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun. Momen itu berlangsung dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2022, pada Senin (10/1/2022) di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda.

DIlansir website resmi pemkot Samarinda usai upacara, Andi Harun mengucapkan terima kasih atas apresiasi Pemprov yang telah memberikan penghargaan tujuh panji yang diberikan kepada Pemkot Samarinda tersebut.

“Ini membuat jajaran Pemkot akan termotivasi terus untuk meningkatkan kinerja terhadap pelayanan masyarakat. Kita tahu, situasi pandemi Covid-19 membuat semua sektor bergerak lambat. Tapi kami terus berusaha memastikan bahwa loyalitas, komitmen, dan inovasi berkat sinergi dan kolaborasi semua stakeholder pemerintah, elemen masyarakat, dan TNI-Polri serta lembaga lain turut mendukung dan terus menggerakkan pembangunan di Kota Samarinda secara baik,” ungkap Wali Kota.

Panji-panji keberhasilan yang diperoleh Kota Samarinda tersebut di antaranya, Penghargaan Top Digital Government Collaboration, Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah dan Menerima Mobil Pelayanan Keliling Administrasi Kependudukan (Adminduk),

Kemudian kategori terbaik 1 dalam Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota, Bidang E-Government Kabupaten/Kota, Bidang Keberhasilan Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten/Kota, Bidang Sektor Perdagangan, Bidang Pendidikan, Bidang Ketenagakerjaan, dan Bidang Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Kategori Kota.

(Redaksi Siberkaltim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.