Cloud Hosting Indonesia

Jalin Silaturahim, Polresta Samarinda Gelar Tatap Muka Dengan Admin Medsos

  • Bagikan
Polresta Samarinda gelar tatap muka dengan admin medsos di Kota Tepian. (Foto: Ist)

Samarinda, Siberkaltim.id – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Samarinda menggelar silaturahim bersama Admin Media Sosial (Medsos) kota Samarinda, pada Jumat (24/9/2021) siang. Bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Samarinda, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K. beserta jajarannya dan Admin Media Sosial Samarinda yang tergabung dalam AMSINDO Samarinda.

Wakapolresta Samarinda mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.

”Silaturahim seperti ini harus terus dilaksanakan. Selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim juga untuk menjalin komunikasi lebih kekeluargaan antara Polri dan rekan-rekan Admin Media Sosial sehingga komunikasi pun lebih santai dan nyambung,” ujar AKBP Eko dilansir website Polresta Samarinda.

Dalam suasana akrab tersebut, Wakapolresta Samarinda berbagi informasi dan mendengarkan masukan hingga melakukan sesi tanya jawab bersama Admin Media Sosial Samarinda.

”Suasana seperti ini kan lebih nyaman jadi kita bisa sharing atau berbagi informasi dengan santai. Jadi jika selama ini mungkin ada miskomunikasi, kita sama-sama maklum, tapi dengan kita ngobrol santai seperti ini semuanya kan jadi clear,” jelasnya.

Sementara itu salah satu Admin medsos, mengapresiasi kegiatan silaturahim dengan Polresta Samarinda tersebut.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan karena sejatinya media sosial dengan Polri adalah mitra kerja dan saling membutuhkan. Silaturahim menjadi penting di tengah dengan kesibukan tugas masing-masing, hingga komunikasi pun kerap tersendat.

”Kegiatan silaturahim seperti ini baik sekali untuk kemitraan antara Media Sosial dan Polri, secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada bapak Wakapolresta Samarinda dan jajaran serta Humas Polresta Samarinda yang sudah menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk meluangkan waktu silaturahim bersama kami,” tutur salah satu admin.

Sebagai penutup Wakapolresta Samarinda memberikan statement agar para Admin Medsos memberitakan kepada masyarakat khususnya warga kota Samarinda, tujuannya untuk memberikan edukasi agar bijak dalam bermedia sosial.

Dirinya mengajak kepada seluruh pegiat media sosial untuk memberikan informasi yang objektif. Tidak mengandung sara, rasisme dan hoaks. Serta cermat dalam bersosial media, demi menciptakan suasana Kota Samarinda yang nyaman, damai, dan aman.

Mari kita dukung program pemerintah mewujudkan Kota Samarinda sebagai pusat Kota Peradaban.

“Hindari hoaks dan cerdas bermedia sosial, salam PRESISI,” tutup AKBP Eko.

(Redaksi Siberkaltim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.